Kunjungi

Laman

Minggu, 17 Maret 2013

Kisi-kisi soal UN paket a, b, dan c

  Pangkalpinang (18/03/2013 ), menurut surat edaran dari dinas pendidikan Kota Pangkalpinang Ujian nasional paket A setara SD, paket B setara SMP, paket C setara SMA akan di jadwalkan sebagai berikut : 
1. Paket A dijadwalkan pada tanggal 6-8 Mei 2013
2. Paket B dijadwalkan pada tanggal 22-24 April 2013
3. Paket C dijadwalkan pada tanggal 15-18 April 2013

  Untuk persiapan ujian nasional ada baiknya membuat kisi-kisi soal ujian yang sesusai dengan kisi-kisi ujian yang diterbitkan olah kemdiknas, kisi-kisi ujian nasional dapat di unduh dengan klik tautan download ini ---------> download  dalam kisi-kisi ujian nasional yang di download terdapat kompetensi dan indikator dari kompetensi materi. 
  Untuk menyusun soal kisi-kisi ujian Tutor bidang studi dapat mengembangkan dari indikator-indikator tersebut, sebagai catatan ujian nasional hanya menggunakan soal pilihan ganda. oleh karenanya susunlah kisi-kisi soan UN yang sesuai yaitu soal pilihan ganda. 
  Sebagai tambahan pengetahuan untuk membantu membuat kisi-kisi soal ujian nasional paket A, Paket B dan Paket C, materi dapat di unduh berbentuk pdf hasil convert dari powerpoint....-----> download 
  Pembuatan Kisi-kisi Soal Ujian berdasarkan dari SK - KD - Indikator - Kisi-kisi, berikut ini akan dibahas membuat kisi-kisi soal dan butir-butir soal yang di bahas, bapak/ibu Tutor dapat mengembangkan sendiri melalui indiktor yang telah di download di atas, untuk menuangkan kisi-kisi soal dan bentuk soalnya dapat menggunakan karatu soal berikut ini adalah salah satu contoh format kartu soal untuk pilhan ganda.



KARTU SOAL BENTUK PILIHAN GANDA

MATA PELAJARAN    :                                   JENJANG                     :
PENYUSUN                 :                                   TAHUN PELAJARAN    :

Standar Kompetensi Lulusan :


No. Soal
Kunci
Buku Sumber :



Rumus Butir Soal :

         


Materi :


Indikator soal :





  Semoga pengetahuan yang coba saya bagikan bermanfaat untuk kita semua. UN bukan sebagai indikator keberhasilan pendidikan sepenuhnya , Outputlah yang menjadi indikator keberhasilan. (Andi berbagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar